Selasa, 11 Agustus 2015

Souvenir Unik, Tamu pun Senang



Dewasa ini souvenir merupakan salah satu hal penting pada sebuah acara resepsi pernikahan. Selain dimaksudkan sebagai ucapan terima kasih dari mempelai untuk kehadiran para tamu, souvenir pernikahan juga sebagai bukti bahwa pernah terselenggaranya acara pernikahan antara dua orang yang kita kenal. Ya sebagai kenang- kenanganlah kalau kita sudah hadir di pernikahan tersebut. Makanya terkadang kita penasaran dengan souvenir pernikahan yang akan diberikan, bahkan tak jarang jika souvenir pernikahan dirasa bagus, menarik dan indah kita meminta lagi kan. Sayang kan kalau cuma punya satu. :)))

Dari pihak penyelenggara sendiri atau dalam hal ini pengantin tentunya memilih barang/benda yang terbaik guna dijadikan souvenir pernikahan. Selain itu juga dengan memikirkan asas manfaat serta fungsi benda tersebut kelak di kemudian hari.

Ada beberapa pilihan benda yang biasa digunakan masyarakarat kita untuk souvenir pernikahan, diantaranya : tempat tisu, gantungan kunci, kipas, gelas kecil, bros dan berbagai pernak pernik lainnya. Selain benda- benda tersebut, ada beberapa lagi benda yang bernuansa keislaman yang bisa digunakan sebagai souvenir diantaranya: Tasbih, sajadah, Al Quran, buku doa (Yasin, Kahfi, buku doa menjelang pernikahan) mukena, jilbab dan bros. Souvenir islami demikian kita menyebutnya. Souvenir ini tentunya tak hanya bisa digunakan pada acara resepsi pernikahan tentunya, bisa pada acara pengajian, tasyakuran, aqiqahan, tahlilan serta syukuran haji dan umroh.

1. Tasbih Cantik


Benda mungil ini memang pas menjadi salah satu pilihan souvenir islami. Apalagi sekarang corak tasbih yang berwarna- warni dan cerah. Menarik, bukan? Selain itu tasbih pun bisa kita gunakan sebagai bracelet, sehingga kita tidak perlu susah payah saat ingin menggunakannya.


2. Sajadah


Tak hanya tasbih, sajadah pun bisa menjadi pilihan. Sebagian besar masyarakat kita selalu membawa persiapan sajadah kemanapun pergi. Hal ini tentunya dimaksudkan untuk kebersihan saat menjalankan ibadah shalat. Maka dengan banyaknya pilihan corak dan pola, sajadah pun menjadi souvenir islami yang juga bisa diberikan ke para tamu.


3. Jilbab/Hijab/ Mukena


Saat ini sudah banyak kita menemukan para wanita bahkan gadis- gadis muda yang mengenakan busana muslimah dalam kehidupan sehari- hari. Sehingga tak ada salahnya jilbab/hijab menjadi salah satu souvenir yang diberikan pada saat acara berlangsung. Manfaatnya sangat besar kan? Selain hijab, terdapat pula mukena sebagai perlengkapan shalat muslimah. Ini pun tentunya bisa dimanfaatkan untuk souvenir islami .


4. Buku doa (Yasin, Kahfi, doa menjelang pernikahan)


Di sebagian besar masyarakat jika mengadakan tahlilan, buku yasin lah akan dibagikan untuk mengenang almarhum. Tak hanya tahlilan tentunya, buku- buku berisi ayat Al Quran (diantaranya Yasin dan Kahfi) serta doa- doa lainnya juga bisa dijadikan souvenir yang berharga.


5. Bros


Kecil, simpel, dan unik. Bros bisa dijadikan sebagai salah satu souvenir. Benda yang digunakan untuk mempercantik penampilan ini banyak digemari karena bentuknya yang juga bermacam- macam dengan warna- warna cerah dan menawan.

Kini untuk mendapat souvenir islami tidak sulit. Banyak kita jumpai toko- toko yang menjualnya salah satunya REFIZA. Toko online yang berpusat di Surabaya ini menyediakan banyak pilihan produk- produk souvenir islami. Customer Refiza sendiri tak hanya berada di dalam negeri tetapi juga sudah sampai luar negeri.


Mengapa Refiza?


Bila kita perhatikan produk Refiza juga unik dan sangat jarang ditemukan di manapun. Cantik, menarik dan bermanfaat. Produk yang mereka hasilkan diproduksi secara handmade sehingga terlihat jelas sangat memperhatikan nilai estitika dan keunikan. Selain itu penggunaan bahan dengan kualitas terbaik menjadikan produk Refiza berkualitas. Produk yang dijual di Refiza juga bergaransi. Jadi jika terdapat barang cacat, kita dipersilahkan mengganti dalam 2 hari setelah barang diterima. Untuk harga pun, produk Refiza masih dapat dijangkau. Bahkan terdapat promo untuk pemesanan dalam jumlah banyak. Jadi tunggu apa lagi? Yuk, kunjungi Refiza.

Untuk berbelanja di Refiza caranya gampang kok,


1. Buka www.refiza.com . Disini kita bisa lihat banyaknya produk menarik yang ditawarkan serta stoknya.

2. Hubungi pihak customer service Refiza melalui BBM, WA, LINE, dan SMS. Beritahu kode/nama produk serta jumlah yang ingin dipesan. Terdapat 3 customer service berbeda,
- Amalia Miza melayani paket souvenir. Bisa dihubungi di kode BBM 79FC9422 dan WA/Line/SMS/ di nomor +6285749151373
- Dinda Desi yang melayani khusus satuan. Bisa dihubungi di kode BBM 79FC9422 dan WA/Line/SMS/ +6285749151373 (Bukan Telpon)
- Ibu Robiah melayani khusus telepon di nomor Telp : (031) 51503781.
Customer service Refiza inilah yang akan membuatkan rincian pemesanan beserta ongkos kirim. Pastikan keterangan dengan jelas.

3. Lakukan konfirmasi pembayaran ke customer service Refiza dan selanjutnya kita tinggal menunggu. Bila pihak refiza telah menerima pembayaran dengan segera mereka memprosesnya.
Ragu? Jangan khawatir transaksi lebih aman bisa dilakukan di Tokopedia.

Untuk yang tertarik berbisnis produk ini pun, kita bisa menjadi agen atau resellernya. Cukup mudah hanya dengan mengirimkan data diri dan scan identitas ke customer service serta minimal belanja pertama senilai Rp. 1.500.000. Tetapi yang paling penting tentunya kerjasama, loyalitas serta komitmen kita dalam menjalankannya.

So, udah nggak bingung kan cari souvenir!

www.refiza.com
Email: sales@refiza.com
Instagram: @refizasouvenir
Facebook: Refizabeads

Tulisan ini diikutsertakan pada REFIZA BLOG COMPETITION


2 komentar: